Welcome

Terima Kasih

Terima Kasih

Bunda

Minggu, 29 April 2012

Bunda
Kasih mu tak kan pernah terbalaskan
Sayangmu takkan pernah terbayangkan
Pengorbananmu takkan pernah terhapuskan

Bunda
Dengan penuh pengorbanan kau lahirkan aku
Dengan penuh ketabahan kau besarkan aku
Dengan penuh rasa sabar kau didik aku

Kepada mu lah bunda aku berbakti
Kepadamu lah bunda aku mengabdi 
Dan hanya kepada mu lah bunda aku berkorban

Takkan pernah mampu aku untuk melukaimu
Takkan pernah mampu aku untuk melihat mu menangis
Karena semua perjuangan mu tak pantas di balas oleh kekecewaan

Tuhan...
Izinkan aku untuk bisa membahagiakannya
Izinkan aku untuk menciptakan senyuman di bibirnya
Izinkan aku untuk membuatnya menangis penuh bangga pada diri ini

Tuhan ...
Aku hanya ingin sebuah senyuman abadi di bibirnya
Senyuman yang tercipta karena jerih payah ku
Senyuman yang bisa membuatnya berkata “Ibu bangga padamu nak...”

1 Kalimat itu yang aku nantikan
Kalimat yang bisa membuat diri ini merasa begitu berarti
Dan akan selalu ku perjuangkan penantian ini
Hingga ku dengar kalimat itu, walau harus kerja keras

Tuhan...
Bantu aku wujudkan impianku
Buatlah selalu Bunda bahagia
Karena kebahagian dia adalah semangat hidupku
Karena kebahagian dia merupakan kebahagian untukku

Bunda...
Sampai kapanpun aku takkan berhenti berjuang untukmu
Dan sampai kapanpun Takkan pernah habis kasih sayang aku untukmu
Kau begitu berarti untukku bunda

I Love U mom...

0 komentar:

Popular Posts

 
© Copyright 2011-2012 (҂`⌣´)9 All Rights Reserved.
Template Design by Rahmad Hidayat | Hometown at Pekanbaru - Riau | Powered by Blogger.